Nu Skin dan Kepedulian Lingkungan

Nu skin
16Jan, 2020

Nu SkinCare, pemimpin global dalam produk kecantikan dan kesehatan berkualitas premium. Hari ini memperkenalkan place fokus untuk keberlanjutan dan beberapa inisiatif utama. Pengumuman ini dibuat di depan lebih dari 10.000 pemimpin penjualan Nu Skin di konvensi penjualan global NuSkin LIVE. Yang juga akan menjadi acara Salt Palace Convention Center pertama yang 100% netral energi di berbagai tempat.

 

Nu Skin Kampanyekan Lingkungan Ramah Energi

CEO NuSkin Ritch Wood mengidentifikasi tiga area fokus untuk upaya keberlanjutan perusahaan: Manusia, Planet, dan Produk. “Orang-orang adalah jantung dari semua yang kami lakukan di NuSkin, dan meningkatkan kehidupan orang-orang hanya akan terjadi ketika kita menjadi pelayan yang lebih baik di world kita dan terus mengembangkan produk yang dibuat dari kombinasi terbaik dari bahan-bahan berkualitas dan teknologi inovatif,” kata Wood. “Kami ingin memastikan bahwa jejak yang kami tinggalkan di LIVE dan dalam semua yang kami lakukan adalah yang hijau.” Wood juga memperkenalkan lima janji spesifik yang dibuat Nu Skin menuju upaya keberlanjutannya.

Nu Skin

Nu Skin akan menilai dan menilai 100 persen produknya mulai dari akhir. Dengan sadar membuat perubahan untuk memberi manfaat bagi world ini pada tahun 2023. Nu Skin akan mengubah semua kemasannya agar dapat digunakan kembali, didaur ulang. Didaur ulang, diisi ulang, atau dipulihkan sebelum 2030.

NuSkin bercita-cita untuk membangun jaringan global fasilitas tanpa limbah untuk mengurangi jejak karbonnya.
NuSkin akan menginvestasikan setidaknya 50 persen dari yayasannya bagi masyarakat. Dan orang-orang yang menyediakan sumber daya penting bagi world kita dan penduduknya.

Selain itu, NuSkin LIVE 2019 akan menjadi acara multi-venue pertama dengan Salt Palace yang netral energi. Nu Skin dan Salt Palace bekerja sama untuk mengimbangi jejak energi acara di semua tempat yang terlibat (kampus perusahaan Nu SkinCare, Vivint Smart Home Arena dan Salt Palace) melalui upaya pengurangan energi dan kredit energi terbarukan tenaga surya. Melalui program-program ini, diperkirakan 160 metrik ton emisi karbon akan diimbangi. Ini setara dengan hampir 400.000 mil yang tidak dikendarai oleh mobil, atau lebih dari 2.600 pohon yang tumbuh selama sepuluh tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *