Lumi Spa untuk Pencegahan Penuaan Wajah Anda

14Jan, 2020

Lumi Spa, untuk perawatan antiaging wajah. Seperti kita ketahui, kulit wajah menjadi bagian yang banyak mendapat perhatian dan perawatan. Semua bertujuan agar mendapatkan kulit wajah yang terlihat lebih muda dan cerah bersinar.

Salah satu perawatan mendasar kulit wajah adalah mengangkat kotoran dan debu. Seperti yang dilakukan Nu Skin Enterprises Inc yang memperkenalkan ageLOC LumiSpa.

Chief Scientific Officer NU Skin,” Dr. Joseph Chang mengatakan. ageLOCĀ® LumiSpa adalah perangkat aksi ganda pertama yang memberikan tujuh manfaat peremajaan. Dan pembersihan kulit secara mendalam dalam satu kali perawatan.

Perangkat canggih ini dikembangkan oleh Nu Skin dengan memanfaatkan studi ekspresi gen pada produksi protein kulit. Perangkat ini akan memberikan tujuh manfaat bagi kulit yang terus meningkat seiring penggunaan yang berkelanjutan. Manfaatnya mulai dari pembaruan kulit, kulit bersih, tampilan pori-pori yang mengecil, kehalusan kulit. Juga membantu mencerahkan kulit, kulit terlihat lebih segar, kulit terlihat berisi dan kencang.

Teknologi Canggih Lumi Spa

ageLOC LumiSpa, lanjutnya, dikembangkan oleh para ilmuwan Nu Skin bersama dermatologis terkemuka dengan berlandaskan studi ekspresi gen terhadap produksi protein kulit. Dalam pengembangan ageLOC LumiSpa, Nu Skin melakukan beberapa uji klinis termasuk uji selama 12 minggu. Tercatat bahwa individu-individu yang menggunakan produk mengalami peningkatan dalam hal kehalusan kulit, kelembutan, tekstur, serta kecerahan kulit setelah setiap penggunaan.

AgeLOC LumiSpa adalah perangkat aksi ganda pertama yang memberikan tujuh manfaat peremajaan dan pembersihan kulit secara mendalam dalam satu kali perawatan. Perangkat canggih ini dikembangkan oleh Nu Skin dengan memanfaatkan studi ekspresi gen pada produksi protein kulit.

“Saat ini para konsumen yang sibuk membutuhkan produk multi fungsi dan mudah untuk digunakan, namun memberikan hasil yang nyata terasa dan terlihat,” tandas Dr. Joseph Chang. Setara dengan pemijatan wajah atau facial massage, perangkat ageLOC LumiSpa menggunakan teknologi eksklusif micropulse oscillation untuk mengangkat kotoran, minyak, cosmetics, dan debu serta memberikan tujuh manfaat bagi kulit. Yaitu, pembaruan kulit, kulit bersih, tampilan pori-pori yang mengecil, kehalusan kulit, kecerahan kulit, terlihat lebih segar, dan terlihat berisi dan kencang.

“Saat ini para konsumen yang sibuk membutuhkan produk multifungsi yang mudah digunakan namun memberi hasil nyata dan terlihat. AgeLOC LumiSpa menggabungkan teknologi dengan produk pembersih perawatan sekali teruji klinis untuk membersihkan, mengeksfoliasi, dan memperbarui kulit dalam sekali perawatan,” ujar Dr Joseph Chang Chief Scientific Officer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *